Administrasi Asesmen Nasional (ANBK) – Pelaksanaan ANBK tinggal beberapa saat lagi. Saat ini kita diminta untuk terus melakukan persiapan demi kesuksesan pelaksanaan, terutama dari sisi teknis seperti kelengkapan sarana prasarana pendukung.
Salah satu aspek yang perlu disiapkan
oleh sekolah dalam pelaksaan ANBK adalah
berkas/dokumen administrasi.
Baik sekolah yang berstatus mandiri atau
menumpang, moda online ataupun semi online, semuanya perlu mempersiapkan
dokumen berikut ini sebagai bukti telah melaksanakan ANBK dan nantinya bisa disertakan dalam laporan kegiatan.
Dengan begitu, maka semua pihak yang
terlibat dalam pelaksanaan (kepala sekolah, pengawas, proktor, teknisi, serta
guru dan siswa peserta) menjadi tahu prosedur yang harus dijalankan. Hal ini
tentunya bisa meminimalisir kesalahan yang diakibatkan kurangnya pemahaman akan
prosedur ANBK.
Oleh karena itu persiapan Administrasi sangatlah
penting, kelengkapan administrasi juga menentukan kesuksesan kegitan
Tidak ada komentar:
Posting Komentar