Senin, 24 Oktober 2022

ADMINISTRASI ANBK

 Administrasi Asesmen Nasional (ANBK) – Pelaksanaan ANBK tinggal beberapa saat lagi. Saat ini kita diminta untuk terus melakukan persiapan demi kesuksesan pelaksanaan, terutama dari sisi teknis seperti kelengkapan sarana prasarana pendukung.

Salah satu aspek yang perlu disiapkan oleh sekolah dalam pelaksaan ANBK adalah berkas/dokumen administrasi.

Baik sekolah yang berstatus mandiri atau menumpang, moda online ataupun semi online, semuanya perlu mempersiapkan dokumen berikut ini sebagai bukti telah melaksanakan ANBK dan nantinya bisa disertakan dalam laporan kegiatan.




Dengan begitu, maka semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan (kepala sekolah, pengawas, proktor, teknisi, serta guru dan siswa peserta) menjadi tahu prosedur yang harus dijalankan. Hal ini tentunya bisa meminimalisir kesalahan yang diakibatkan kurangnya pemahaman akan prosedur ANBK.

Oleh karena itu persiapan Administrasi sangatlah penting, kelengkapan administrasi juga menentukan kesuksesan kegitan

Adapun dokumen yang perlu disiapkan dan akan kami bagikan sebagai berikut :  Download Administrasi ANBK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar